Suasana Hati

28 Oktober 2011 1 komentar
       Merasa kurang enak badan,tapi untuk kali ini aku mencoba untuk terlihat biasa.Sebenernya bukan cuman gak enak badan aja sich,tapi gak enak hati juga.hehehehehe...kalo begini aku kelihatan lemah banget.Maaf ya bikin kalian merasa gak nyaman,....!!?
       Aku ingin menggambarkan isi hati ini,tapi susah kali ya untuk ngungkapin perasaan yang sesungguhnya.Masalahnya aku juga bingung,aku tu sakit hati sebenernya kenapa sich.......???sudah aku cari masalahnya di mana,eh,,,ternyata sampe sekarang aku belum menemukan juga kenapa hati ini merasa gak enak dan gak nyaman lagi.
       Untuk meghilangkan perasaanku ini yang masih gak jelas ini,aku mencoba untuk menyibukkan diri.kayak tadi aku mencoba bikin nasi goreng sama temenku.singkat cerita nasi goreng bikinanku sudah jadi,nasi aku taruh di tempat yang lebar dan aku bawa ke teman-temanku yang lagi pada asyik internetan,kemudian aku panggil mereka dan temenku bilang "nasi gorengnya sudah jadi nie,...waktunya makan-makan"
langsung temen-temenku pada ninggalin kesibukan mereka masing-masing.Setelah beberapa menit berselang,nasi goreng yang tadinya baru jadi dan masih panas sangat,dengan cepat dan kilat kita menghabiskannya.alhamdulillah,..kita masih bisa makan untuk hari ini..kataku sambil tersenyum.
sehabis makan ,aku melangsungkan kegiatan untuk membersihkan dapur dan tempat untuk nasi goreng tadi.
Selama aku sibuk dengan kegiatanku aku fine sich,jadi gak kepikirang tentang kegundaha hati ini.Ehhh,,,sehabisnya aku membersihkan,aku langsung ke ruangan tidurku,kumainkan laptop dan ku buka blogku ..aku mencoba menuangkan isi hati ini kedalam blogyang ku buat dengan kebodohan,..heheheheh
masalahnya aku bikin blog ini minta di ajarin temenku.Sekarang aku mencoba untuk belajar menulis,.maaf hasilnya mungkin kurang memuaskan.tapi ini murni karyaku sendiri.Karena aku kemaren di ksih petuah dari temenku kuliyah kalo aku memang pengen surius,jangan KOPAS(kopy,paste)dan di ajarin gimana langkah yang tepat untuk memgawalinya.setidaknya ku sudah mencoba.gak ada salahnya juga untuk di coba khan..????toh kita gak akan tau hasilnya jika kita gak mencobanya.

untuk siapa aja yang membaca ini aku mepunyai pesan moral yang mungkin bisa bikin ita jadi lebih fres dan semangat untuk menjalani kehidupan ini.kita adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain,mungkin disini cocok aku sebut teman.hanya kita juga harus tau kalo sering meminta bantuan juga gak baik.selagi kita masih bisa melakukannya ,lakukanlah....!!dan satu lagi.jagalah selalu perasaan mereka,mungkin dengan begitu kita bisa selalu di jaga perasaan kita.

1 komentar:

  • bustail mengatakan...

    Lha, ini baru postingan Original, gak copast.. tetep semangat nulis, walo terkadang agak [wagu].. bagaimanapun karya sediri itu lebih baik.. rise up ur spirit

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 KEANEKARAGAMAN | TNB