Cerita Malam Ini

27 Oktober 2011 0 komentar
Malam ini sudah terlalu larut untuk melakukan aktifitas.Mataku sudah tak mampu lagi untuk melihat sekeliling,aku mulai berfikir dalam hati dan kulangsungkan untuk melakukannya.Hanya suara-suara laptop temenku yang masih melantunkan suara lagunya ayu ting-ting yang saat ini banyak masyarakat yang mengkonsumsi lagu ini.kalau tidak salah lagunya berjudul alamat palsu.Di sini masih banyak yang belum tidur,semakin lama semakin larut,tak terasa waktu menunjukkan jam 12.27 WIB.seharusnya jam segini udah waktunya untuk melemaskan seluruh badan di tempat tidur,tapi sebelum aku melanjutkan untuk membaringkan badanku ini,aku mau melanjutkan tulisanku yang agak sedikit lebay ini.
Mungkin dengan keadaanku yang saat ini,aku merasa masih ada yang kurang dalam kehidupanku.Mungkin cara hidup yang selalu tidur kemaleman kayak gini tidak baik untuk kesehatan,apalagi bagi kita yang mempunyai penyakit ngantuk.Memang manusia di dunia ini gak ada yang sempurna sich,...tapi bagaimana kita bisa membuat suatu kelemahan pada diri kita menjadi kelebihan di mata orang lain.Hanya ini yang bisa aku tuangkan untuk malam ini.mudah-mudahan besok kita masih di kasih kesempatan untuk melihat dunia.aminnnnn!!
 " jadikan hari ini pelajaran buat kita untuk menjalani hari esok yang lebih baik "

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 KEANEKARAGAMAN | TNB